Kamis, 18 Oktober 2012

Merayakan Milad Puguh Winanto

Merayakan Milad Puguh Winanto



Hari ini, Jum'at, 19 Oktober 2012. Aku merayakan hari ulang tahun (milad) temanku. Namanya Puguh Winanto. Awalnya aku ajak dia jalan-jalan keliling kota Jogja. Berikut trip kami dini hari ini,


 Tampilan Gedung XXI Yogyakarta

 Tampilan Gedung XXI Yogyakarta

 Tampilan Gedung XXI Yogyakarta
Di gedung ini kami nonton film "Premium Rush". Seru banget dah...11-12 lah sama Perahu Kertas. ckckck....

 Ini di jalan satu arah. tidak boleh berhenti..hehehe.... ^_^V

 Sesudah jalan-jalan, kami sempatkan duduk2 + minum2 di Alkid (Alun-alun Kidul)

 Pamer tiket nih bung Puguh.... mau pesan minum atau tiket nonton lagi nih?? :-)

 Nah, ini dia moment pentingnya...

Tepat memasuki tanggal 19 Oktober, aku ajak Puguh ke kampus.
Mumpung ada dua satpam yang setia, aku minta tolong deh dipegangin kata-kata yg ada di gambar.
Plus puguh juga wajib pegang. hahaha :D


Sukses selalu ya sobatku...
semua yang baik deh untukmu...
tidak terasa kita sudah bersahabat hampir 4 tahun...
ntr, walau sudah tamat dan meniti jalan masing2, tetap jaga silaturahmi ya...

oh iya, kata ida, kita ini kembar tapi tak sama. kamu putih, aku abu-abu..hehe, ida ida.. how are U?
nanti, kalau sudah jauh lebih baik ekonomi dan lain2nya, kita rayain ultahmu lebih WOW lagi dah... ^_^v

Yogyakarta, 19 Oktober 2012 (01:30)

Salam hangat
dari temanmu,

Agus Fadilla Sandi

6 komentar:

  1. Mas Agus So sweet... Keren Mas!
    Persahabatan yang sangat hebat, :)

    BalasHapus
  2. Terima kasih mas Irham. :-)
    Semangat dan sukses selalu ya..

    BalasHapus
  3. Jadi terharu,
    Sama sahabatnya seperti ini, apalagi sama sang kekasihnya nanti.
    Pasti lebih so sweet sekali ... ^_^

    BalasHapus
  4. Mas Descha bisa saja. :-)
    Pastinya lebih romantis mas descha deh..hehe... ^_^v
    Karena sahabat begitu berharga.

    BalasHapus
  5. Sandi............ Unik banget persahabatan kalian...
    Terharu saya.
    Hebat2. Kalian Berdua HEBAT.....
    Juri..... jadi kangen.

    BalasHapus
  6. Saya banyak belajar darimu, Ida.
    Betapa sahabat adalah anugerah terindah dari Tuhan yang harus senantiasa dijaga. :)
    "Seribu teman terlalu sedikit. Satu musuh terlalu banyak."

    BalasHapus